Rabu, 18 Mei 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | JORGE LORENZO AKAN HAJAR MUSUHNYA DI MUGELLO


TEMPAT BERMAIN POKER | Jorge Lorenzo Akan Hajar Musuhnya Di Mugello. Pembalap andalan Yamaha Jorge Lorenzo jelang race MotoGP Mugello, Italia 2016 kali ini ia sangat optimis dan ingin sekali mengalahkan kembali musuh – musuhnya seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi, Karena dari dulu hingga sekarang musuh nyata Jorge Lorenzo adalah Marc Marquez dan Valentino Rossi.

" Memanfaatkan sirkuit kesayangan Jorge Lorenzo di Mugello yang juga merupakan kandang Valentino Rossi, sangat yakin dan optimis bisa raih hasil yang sangat baik dan sempurna.

Mampukah Jorge Lorenzo Hajar Musuhnya Di Mugello? Kita Lihat Saja nantinya - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Tekat Jorge Lorenzo untuk memenangi pertandingan di Mugello tak lain hanya ingin berkonsentrasi untuk tetap menjaga poin klasemennya agar tetap berada di atas, Jorge Lorenzo tak mau jika perolehan poin klasemennnya di susul oleh musuhnya, karena Jorge Lorenzo masih ingin sekali menjadi peraih gelar juara dunia.

" Mugello sendiri merupakan lintasan yang saya sukai, bahkan mungkin lintasan favorit saya. Saya bisa mengerahkan seluruh kualitas talenta saya di sana karena kami ingin mengalhkan lagi rival berat kami. Tentunya menyenangkan menyambut Mugello sebagai pimpinan klasemen (musim ini)" Ujar Jorge Lorenzo seperti di lansir dari Laman Motosport.com. Selasa (17-05-2016).

" Dengan tekat yang kuat tersbeut Jorge Lorenzo yaki jika nantinya di Race MotoGP Mogello bisa raih hasil baik, demi pertahankan poin klasemen yang saat ini ia peroleh dengan susah payah.

0 komentar:

Posting Komentar