Senin, 06 Juni 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | TEGAS ROSSI - SAYA LEBIH KUAT WALAU MEMILIKI KEKURANGAN


TEMPAT BERMAIN POKER | Rider Tim Movistar Yamaha Yaitu " Valentino rossi ", mengakui bahwa dirinya musim ini lebih kuat jika dibandingkan musim lalu. walau ia mengakui masih memiliki kekurangan di beberapa titik.

" Rossi berhasil meraih podium tertinggi keduanya musim ini di GP Katalunya pada Minggu 5 Juni 2016 malam WIB. Pembalap asal Italia itu menjadi yang tercepat setelah menyelesaikan lomba dengan waktu 44 menit 37,589 detik.

Mampukah Valentino rossi Pada Balapan Berikutnya Tampil Gemilang Lagi ? Kita Lihat Saja - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Walau memulai balapan dari tempat kelima, Rossi mampu merangsak naik dan memimpin jalannya balapan. Memasuki lap-lap terakhir, pembalap 37 tahun tersebut sempat mendapat perlawanan sengit dari rekan setim Pedrosa, yaitu " Marc Marquez ".

" Tetapi dengan segudang pengalaman yang dimiliki, akhirnya Rossi mampu menyudahi perlawanan The Baby Alien - julukan Marquez - dengan selisih waktu 2,652 detik. Dengan kemenangan tersebut, semakin memantapkan Rossi di posisi tiga 22 poin dari Marquez yang memimpin klasemen sementara pemabalap.

" Musim lalu saya berjuang untuk gelar juara di balapan terakhir, namun terkadang dalam balapan saya tidak secepat Lorenzo dan Marquez. Tahun ini, saya terlihat lebih kuat, walau masih memiliki kekurangan di beberapa titik," jelas Rossi, seperti dilansir dari Motorsport, Senin (06-06-2016).

0 komentar:

Posting Komentar