Kamis, 09 Juni 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | SURAT TERAKHIR SANG PELATIH BUAT LUIS SALOM


TEMPAT BERMAIN POKER | Pembalap SAG Team, Luis Salom harus mengembuskan napas terakhir usai mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas kedua kelas Moto2 di balapan Catalunya. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi sang pelatih, Luis Costa Balboa.

" Dalam suratnya, Balboa mengaku sangat sedih atas kepergian Salom. Melalui Marca, dirinya mengungkapkan kesedihan tersebut dan menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak siap untuk ditinggal oleh Salom.

Siapa Yang Akan Menggantikan Luis Salom Di SAG Team ? Kita Lihat Saja Siapa - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Kamu meninggalkan kami tanpa peringatan dan tak ada anggota tim yang mempersiapkan untuk situasi ini. Itu adalah latihan bebas kedua seperti biasanya yang dilakukan pada Jumat. Engkau telah memberikan segalanya di atas motor," ujar Balboa seperti dikutip dari Marca, Kamis (08-06-2016).

" Saya menulis ini untuk mengingatkan ke setiap orang betapa hebatnya adan sebagai seseoranga pemuda. Saat berada di atas motor, kamu seperti kuda balap yang selalu agresif dan tidak terhentikan," tambah Luis Costa Balboa.

" Saat mereka mengibarkan bendera mereah, mendadak tak ada yang ingin bicara. Kejadian tragis terjadi setelah dirimu terjatuh. Saya tak ingin mengingatnya lagi ketika dirimu tergeletak di tikungan 12 dan para marshal tak mengizinkan saya untuk mengetahui kondisimu," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar