Rabu, 23 Desember 2015

TEMPAT BERMAIN POKER | MARQUEZ FAVORIT JUARA MOTOGP 2016


TEMPAT BERMAIN POKER | Rider anyar Marc VDS Honda, Esteve " Tito " Rabat, angkat bicara soal peluangnya di MotoGP 2016 dan sang sahabat yang merupakan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez. Rabat (26 tahun) sendiri berstatus debutan di MotoGP, setelah enam musim bekompetisi di kelas 125cc serta lima tahun di Moto2.

" Rabat yang merupakan juara dunia Moto2 2014, meyakini Marquez akan melakukan aksi " balas dendam " tahun depan. Seperti diketahui, The Baby Alien gagal mempertahankan gelar juara dunianya di MotoGP 2015, setelah sukses jadi jawara di 2013 dan 2014. Marquez memang kerap sial tahun ini, bahkan sempat terlibat kontroversi dengan Valentino Rossi di penghujung musim.

TEMPAT BERMAIN POKER | Sulit memberikan komentar soal Vale dan Marc tanpa ikut terlibat di dalamnya, karena saya tidak mengalaminya dan tidak berada di posisi mereka. Namun, saya yakin Marc kembali akan menjadi favorit juara musim depan. Meski begitu, semoga ia tidak meraih 10 kemenangan beruntun karena MotoGP bakal membosankan nantinya!" ucap Rabat sedikit berkelakar, seperti dimuat Tutto Motori, Selasa (22-12-2015).

" Rabat tak yakin dirinya bisa menyaingi Marquez tahun depan, walau keduanya sama-sama akan mengendarai motor pabrikan Honda RC213V.

" Musim 2016 akan jadi debut saya di MotoGP. Ada banyak pembalap dengan level performa yang begitu tinggi. Saya tidak bodoh, saya realistis. Ada banyak pembalap dengan segudang pengalaman di MotoGP. Tentu saya ingin naik podium dan menang, namun saya harus realistis. Marc, Vale, dan Jorge bukan merupakan rival saya musim depan,” terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar