Jumat, 05 Agustus 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | DI SEPANJANG MOTOGP 2016 MILLER BERUSAHA TAMPIL KONSISTEN


TEMPAT BERMAIN POKER | Tampil mengesankan dalam tiga balapan terakhir membuat nama Jack Miller melambung tinggi. Rider Tim Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda ini pun berharap bisa menyelesaikan setiap race MotoGP 2016 dengan tetap berada di 10 besar.

" Keluar sebagai juara di Sirkuit Assen, Belanda, tak membuat Miller memasang target tinggi pada musim ini. Pembalap asal Australia tersebut berusaha realistis dan mampu tampil secara konsisten merupakan tujuannya.

Mampukah Miller Dengan Kondisinya Seperti ini Dengan Setiap Balapan Dia Akan Masuk 10 Besar ? Kita Lihat Saja Nantinya - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Saya harus bisa masuk 10 besar di tiap lomba. Sepertinya mudah untuk mengatakan hal tersebut. Tetapi, hal itu sangat sulit," ucap Miller, mengutip dari Autosport, Jumat (05-08-2016).

" Terkait cedera yang dialami pada awal musim, Jack Miller merasa tingkat kepulihan cederanya terus membaik dari waktu ke waktu. Kendati masih belum bisa bergerak secara normal, lantaran kakinya masih terpasang beberapa lempengan logam.

" Masih terasa kurang nyaman, terutama kalau dipakai berbelok ke kanan. Tetapi, saya yakin hal ini akan semakin membaik," pungkas pembalap berusia 25 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar