Jumat, 24 Juni 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | DANI PEDROSA OPTIMIS MAMPU MENGEJAR POIN MARQUES


TEMPAT BERMAIN POKER | Pembalap Repsol Honda yaitu Dani Pedrosa mengaku pintu juara MotoGP belum tertutup. Karena, dia memiliki rasa optimis pada kekuatan motornya di lintasan balap.

" Musim ini, pabrikan asal Jepang tersebut dengan perlahan tapi pasti mampu beradaptasi dengan perangkat lunak (ECU) dan ban Michelin. Hasilnya, Marc Marquez mampu memimpin klasemen balap dengan meraih 125 poin.

Mampukah Dani Pedrosa Mengejar Poin Marc Marquez ? Kita Lihat Saja Nantinya - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Tak ayal, Pedrosa yang nangkring di posisi keempat dengan mengoleksi 82 poin ini yakin bisa mengejar perolehan rekan setimnya yakni " Marc Marquez ".  Menurutnya, selisih 43 angka mampu dicapai dengan cara tetap tampil konsisten.

" Segalanya kembali bergantung kepada cara Anda mengambil sikap. Sejauh ini amat sulit menemukan konsistensi. Tetapi, sedikit demi sedikit, saya semakin baik," ucap Pedrosa mengutip dari Marca, Jumat (24-06-2016).

" Kalau saya bisa segera mencapai hasil bagus, karena saya telah meningkatkan performa dan catatan waktu saya. Tentu akan selalu ada opsi untuk melewatinya (Marquez). Akan tetapi untuk bisa mencapai itu, Anda harus memacu motor dengan sangat cepat. Dan itulah yang sedang kami kerjakan.” pungkas pembalap berusia 30 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar