Senin, 28 Desember 2015

TEMPAT BERMAIN POKER | STONER TOLAK TAWARAN SEBAGAI PEMBALAPREGULER DUCATI


TEMPAT BERMAIN POKER | Pada MotoGP musim depan, Ducati diyakini akan lebih kuat dengan kehadiran Casey Stoner sebagai test rider. Meski banyak yang menginginkan, terutama Ducatisti, Stoner kembali mengaspal atau setidaknya sebagai wildcard rider, hal tersebut sepertinya takkan terjadi.

" Kembalinya Stoner ke Ducati diharapkan bisa memecah hegemoni dua pabrikan Jepang yakni Yamaha dan Honda, meskipun hanya sebagai test rider. Input yang diberikan The Kurri-Kurri Boy –julukan Stoner– akan sangat berguna bagi perkembangan Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

" Euforia kembalinya Stoner pun sangat tinggi mengingat dia adalah rider pertama yang membawa Ducati juara dunia MotoGP yakni saat musim 2007. Sayangnya, pembalap berkebangsaan Australia tersebut memastikan takkan kembali kembali mengaspal bersama Ducati sebagai rider reguler.

TEMPAT BERMAIN POKER | Casey tidak ingin kembali sebagai pembalap reguler, tapi dia dengan senang hati mengambil peran sebagai test rider dan brand ambassador. Casey Stoner, Carl Fogarty, dan Troy Bayliss adalah sosok-sosok populer di kalangan fan Ducati," ujar Sporting Director Ducati, Paolo Ciabatti, seperti dilansir Speedweek, Sabtu (26-12-2015).

" Anda jelas bisa memberikan kontribusi besar sebagai test rider. Dia akan melakukan tes pertama pada 30 dan 31 Januari 2016 di Sepang, kemudian di Qatar untuk IRTA-Test. Setelah itu Anda akan melihat sendiri. Dia juga setuju untuk tes di Superbike dan kami telah setuju," jelasnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar