Sabtu, 04 Juni 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | PENYEBAB PEMBALAP MOTO2 TEWAS DI CATALUNYA ROSSI BERKOMENTAR


TEMPAT BERMAIN POKER | Dunia balap kini kembali berduka setelah kematian pembalap Moto2 Luis Salom di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Menurut rider Yamaha Movistar yakni, "Valentino Rossi" kejadian tersebut kemungkinan terjadi karena adanya kerusakan pada mesin motor.

" Seperti diketahui, Luis Salom merupakan pembalap muda asal Spanyol yang memiliki talenta pada balapan Moto2. Tapi  sayang kejadian nahas terjadi kala ia memasuki tikungan ke-12, kuda besi miliknya menghantam dinding pembatas dengan kecepatan tinggi.

Apa Penyebab Salom Meninggal Saat Tikungan Ke-12 Tersebut ? Kita lihat Saja Apa Penyebabnya - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Alhasil, Rossi menilai kejadian yang dialami Salom sangat susah untuk dianalisa,karena  dari sudut yang tak begitu jelas. Bahkan ia menilai, sebaiknya mencari ruang aman untuk menghindari kontak dengan sudut lintasan.

" Tak ada gambar yang begitu jelas, sangat aneh ia jatuh di titik tersebut. Jadi saya berfikir itu terjadi kesalahan pada motor. Ia tak bermanuver di tikungan tersebut," ucap Valentino Rossi mengutip Sport.es, Sabtu (04-06-2016).

" Pasti ada sesuatu yang terjadi, namun saya tak mengerti secara spesifik. Anda tak jatuh dalam tikungan yang berjarak 20 meter, jika itu terjadi pada saya, saya mencari ruang yang aman," Jelas pembalap berusia 37 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar