Rabu, 25 Mei 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | SUKSESNYA LORENZO DI GP ITALIA BUKAN KEBETULAN


TEMPAT BERMAIN POKER | Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mampu memenangkan MotoGP 2016 seri Italia pada akhir pekan lalu meski tidak memulainya dari pole position. Lorenzo meyakini, kemenangannya di GP Italia bukan sekadar kebetulan.

'' Lorenzo selama ini dikenal sebagai pembalap yang selalu memenangkan balapan apabila memulainya dari pole position. Sayangnya, pembalap berusia 29 tahun itu dikenal jarang menang apabila tidak memulainya dari baris terdepan.

'' Akan tetapi, Lorenzo menunjukkan hal yang berbeda di MotoGP Italia. Ia sukses memenangkan balapan meski memulainya dari posisi lima. Tak pelak, pencapaiannya melahirkan pujian dari berbagai pihak.

Akankah Jorge Lorenzo Dalam Penampilannya Akan Juara Lagi ? Kita Lihat Saja Bagaimana - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | X-Fuera senang dengan pujian-pujian yang diberikan kepadanya. Meski demikian, ia menyatakan apa yang dicapainya di Italia bukanlah hal baru, sebab ia merasa pernah beberapa kali meraih hasil yang serupa.

'' Saya telah memenangkan banyak balapan saat memulainya dari belakang, memulainya dengan buruk, mendongkrak beberapa posisi dan beberapa detik, dan berakhir dengan memenangkan lap terakhir," tutur "Jorge Lorenzo", seperti dimuat Eurosport, Rabu (250-05-2016).

'' Saya telah melakukannya di kelas 125cc, 250cc, dan tahun pertama saya di MotoGP ketika saya tidak memulainya dengan baik," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar