Jumat, 25 Maret 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | DI BABAK KEDUA MIAMI OPEN - AGNIESZKA MELAJU MULUS

 

TEMPAT BERMAIN POKER | Petenis putri unggulan ketiga, Agnieszka Radwanska melaju mulus pada babak kedua Miami Open.Ia sukses mengalahkan Alize Cornet asal Prancis dengan angka  6-0, 6-1.

" Petenis asal Polandia tersebut tak mendapatkan perlawanan yang berarti dari Cornet. Lantas Agnieszka mengaku senang dengan hasil pertandingan tersebut.

" Saya sangat gembira dengan kemenangan itu, mungkin skornya tidak menunjukkan semua yang terjadi di lapangan," ungkap Radwanska mengutip Tennis Channel, Jumat (25-03-2016).

Mampukah Agnieszka Pada pertandingan Selajutnya Mendapat Hasil Yang Memuaskan ? Kita Lihat Saja - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Aga menjelaskan kunci kemenangannya terjadi saat mengawali set kedua. Pasalnya ia lumayan mendapatkan perlawanan meskipun lawannya hanya diberi poin satu.

" Akan tetapi menurut saya, ini merupakan awal yang hebat dan beberapa gim ketat pada awal kedua set merupakan kunci,” tuntas sosok berusia 27 tahun tersebut.

" Atas kemenangannya ini, Aga akan menghadapi Madison Brengle asal Amerika Serikat pada babak ketiga. Lawannya tersebut lolos setelah mengalahkan Anna Schmiedlova dengan skor 7-5, 6-4.

0 komentar:

Posting Komentar