Rabu, 09 Desember 2015

TEMPAT BERMAIN POKER | AKIBAT TERLIBAT KONTROVERSI DENGAN ROSSI MARQUEZ DIPRESI

www.angelpoker.com

TEMPAT BERMAIN POKER | MotoGP masuk musim 2015 selesai satu bulan yang lalu, dan buntut dari kontroversi yang terjadi waktu itu masih sayup-sayup terdengar. Alex Marquez menyatakan, kakaknya yakni Marc Marquez memang sempat menderita akibat terlibat darama dengan Valentino Rossi, namun kini The Baby Alien sudah lebih baik.

"GP Malaysia menjadi salah satu seri terbaik dalam sejarah dunia balap lantaran dibumbui drama yang dilakoni Rossi dan Marquez. The Doctor terbukti bersalah setelah menendang MM93 hingga terjatuh. Akibatnya, VR46 harus start paling buncit dalam lomba pamungkas di Valencia, dan peluangnya untuk menjadi juara pun pupus.

TEMPAT BERMAIN POKER | Di mata publik terutama fans  Valentino Rossi, Marquez adalah kambing hitam kegagalan The Doctor mengklaim juara dunia. Meski sempat frustrasi lantaran terus ditekan, Alex menegaskan kakaknya sudah bisa melupakan kontroversi MotoGP 2015.

"Ini kakak saya. Saya juga menderita atas apa yang terjadi dan berusaha menyemangati dia. Saya berharap takkan ada lagi pembalap lain yang mengalami situasi serupa, sebab ini tidak mudah," ujar Alex, seperti diberitakan Speedweek, Kamis (10-12-2015).

"Banyak hal-hal yang di luar kendali, tapi kini Marc sudah jauh lebih baik. Dia telah mencabut "colokan" yang membuatnya menderita, dan sedang bersenang-senang melakukan aktivitas motor trail dengan teman-temannya. Dia telah melupakan segalanya," jelasnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar