Sabtu, 19 Desember 2015

TEMPAT BERMAIN POKER | BENTUK OTOT DENGAN PULL UP DAN CHIN UP

www.angelpoker.com

TEMPAT BERMAIN POKER | Memiliki tubuh bugar dengan membentuk otot wajib hukumnya bagi para pria. Salah satunya Anda dapat melatih lengan. Sederhana aja melatih lengan bisa dengan Pull-up maupun Chin-up.

" Pull up atau pun Chin Up merupakan salah satu cara untuk membentuk otot. Dalam olahraga calisthenic Pull up atau pun Chin up merupakan menu wajib yang harus dikuasai, karena memang latihan ini memberikan manfaat yang banyak.

" Untuk melakukan pull-up Anda dapat rentangkan tangan selebar-lebarnya. Stabilkan posisi tulang belikat sebelum menaikkan dagu ke atas palang dan menurunkannya dengan lengan tetap lurus di tiap perulangannya. Pastikan posisi badan menggantung dan tangan menggenggam bar, kaki Anda bisa disilangkan dengan lutut ditekuk kebelakang. Posisi siku lurus, badan di angkat hingga dagu melwatu bar dan tarik nafas saat menurunkan badan, hembuskan nafas saat mengangkat badan.

www.angelpoker.com

TEMPAT BERMAIN POKER | Sedangkan Chin Up memiliki pola yang hampir sama dengan push up dimana kusen pintu menjadi alatnya. Angkat badan Anda dengan bergantung pada kusen pintu lakukan semampu Anda dan latihan ini berperan untuk membentuk otot punggung dan tangan. Latihan dilakukan dengan mengguankan cengkeraman yang sedikit lebih lebar dari lebar bahu. Namun Jangan terlalu lebar, karena kurang efektif. Tariklah dagu ke atas hingga dagu sama tingginya dengan telapak tangan. Turunkan tubuh perlahan-lahan. Variasi latihan ini telapak tangan bisa menghadap wajah atau membelakangi.

" Untuk latihan yang lebih lanjut lagi, Anda bisa berlatih chin-up dan pull-up dengan menambah berlatih push up dengan beban. Cara berlatih push-up dengan beban pada chin-up dan pull-up adalah setelah Anda melakukan tiga set 10 kali pull-up dan chin up dengan mengangkat berat tubuh sendiri.

" Anda bisa mengombinasikannya dengan menambah dumbbell yang ringan dulu di antara kedua kaki. Latihan ini bisa Anda tingkatkan dengan menambah beban yang lebih berat.

" Lakukan ini secara rutin dapat membentuk otot di tubuh Anda lebih indah dan kencang yang akan membuat postur tubuh Anda terlihat lebih ideal. Bahkan banyak para atlet dan selebriti dunia yang rajin melakukan latihan ini untuk menunjang kemampuan fisik penampilan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar