Rabu, 10 Agustus 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | SIRKUAIT RED BULL RING SANGAT COCOK DENGAN KARAKTER MARQUEZ


TEMPAT BERMAIN POKER | Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tak sabar untuk bisa kembali mengaspal pada seri ke-10 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada akhir pekan nanti. Ia menilai lintasan sepanjang 4,326 kilometer itu memiliki karakter yang kuat seperti di GP Amerika Serikat.

" Seperti diketahui, pekan ini akan menjadi comeback bagi Red Bull Ring di ajang MotoGP. Terakhir kali sirkuit kebanggaan warga Austria tersebut menggelar lomba balap motor kelas utama yakni pada 1997.

Mampukan Marquez Memenangi Perlombaan Di Sirkuit Red Bull Ring Nantinya ? Kita Lihat Saja Nantinya Bagaimana - TEMPAT BERMAIN POKER 


TEMPAT BERMAIN POKER | Marquez mengaku sangat menikmati tantangan yang ada, karena karakter lintasan yang membuat para riders melakukan manuver cepat dan juga mengerem dengan kuat. Tetapi, untuk mendapatkan hasil maksimal, jawara MotoGP 2013 dan 2014 itu tetap akan beradaptasi mengenal tiap sisi trek.

" Red Bull Ring merupakan trek yang bisa dinikmati. Beberapa hal mengingatkan saya dengan  Sirkuit di Austin, di mana Anda harus mengerem dengan sangat kuat dan membelok dengan cepat. Namun ada juga beberapa bagian yang karakternya cepat,” ucap Marquez mengutip Crash, Rabu (10-08-2016).

" Ketika Anda mendekati akhir pekan dengan lintasan baru, tentu ada perasaan berbeda dan Anda harus beradaptasi,” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar