Sabtu, 11 Juni 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | TEGAS ROSSI - SEKARANG SAYA SEINBANG DENGAN MAQUEZ DAN LORENZO


TEMPAT BERMAIN POKER | Rider veteran Movistar Yamaha Yakni " Valentino Rossi ", mengaku cukup puas dengan performanya di MotoGP 2016 sejauh ini, meski masih tertinggal dari rider Repsol Honda, Marc Marquez dan tandemnya di Tim Garpu Tala, Jorge Lorenzo di klasemen sementara.

" Rossi mengklaim kalau performanya di musim ini jauh lebih kuat ketimbang tahun lalu. Seperti kita tahu, The Doctor mendominasi puncak klasemen rider MotoGP 2015. Sayang, gelar juara dunia akhirnya jatuh ke tangan Lorenzo setelah Por Fuera sukses meraih kemenangan di seri Valencia yang merupakan seri pamungkas, sementara Rossi hanya finis keempat.

Mampukah Valentino Rossi Melampaui Poin Marc Marquez Dan Jorge Lorenzo Di Musim Ini ? Kita Lihat Saja Bagaimana - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Dengan tujuh seri yang sudah berjalan di musim ini, Rossi telah meraih empat podium, di mana dua diantaranya merupakan podium tertinggi. Meski di dua balapan ia dua kali gagal finis, The Doctor yakin performanya tahun ini lebih kuat, termasuk di sesi latihan dan kualifikasi yang merupakan titik lemahnya tahun lalu.

" Sangat penting melaju cepat setiap hari Minggu (saat race). Tahun lalu saya memperebutkan gelar juara dunia sampai seri terakhir, namun terkadang saya tak sekuat Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Tahun ini saya jelas lebih kuat, meski poin yang saya raih lebih sedikit ketimbang tahun lalu (sampai seri ketujuh)," celoteh Rossi, seperti dimuat Motorsport Total, Sabtu (11-06-2016).

0 komentar:

Posting Komentar