Rabu, 17 Agustus 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | KERJA KERAS BOS DUKATI DI PUJI JORGE LORENZO


TEMPAT BERMAIN POKER | Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memuji kerja keras yang dilakukan bos Ducati Corse, Gigi Dall'Igna di GP Austria. Duo pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, berhasil tampil impresif saat menjajal Sirkuit Red Bull Ring, Austria, tersebut.

" The Maniac Joe –julukan Iannone- sukses menjadi pembalap tercepat, sedangan Dovi berada satu posisi di belakang Iannone. Lorenzo menilai bahwa hasil manis tersebut merupakan buah dari kerja keras bos Ducati.

Akankah Saat Bergabung Dengan Dukati Nantinya Jorge Lorenzo Akan Mendapat Hasil Yang Positif ? Kita Lihat Nantinya - TEMPAT BERMAIN POKER  


TEMPAT BERMAIN POKER | Menurutnya, Gigi pantas menerima pujian atas hasil manis tersebut. Pembalap yang akan berseragam Ducati pada musim depan itu pun mengaku ikut merasa senang atas pencapaian Ducati di seri ke-10 tersebut.

" Saya akan lebih senang jika dapat memenangkan balapan. Sementara Iannone dan Dovizioso berada di posisi kedua dan ketiga," jelas Lorenzo, mengutip dari Motorsport, Rabu (17-08-2016).

" Akan Tetapi saya ikut senang atas pencapaian mereka karena mereka telah bekerja keras, khususnya Gigi. Kerja kerasnya akhirnya terbayar. Atas apa yang telah dia lakukan, tentu dirinya pantas mendapatkan pujian," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar