Minggu, 17 Juli 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | INGIN SALIP VALENTINO ROSSI PEDROSA FOKUS


TEMPAT BERMAIN POKER | Persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2016 kian memanas. Kendornya performa duo pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, tampaknya langsung dimanfaatkan beberapa pembalap untuk menyalip keduanya di klasemen MotoGP 2016.

" Sejauh ini, pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, masih merajai klasemen MotoGP 2016 dengan raihan 170 poin atau selisih 52 dari Lorenzo yang berada di peringkat kedua. Sementara Rossi masih bertahan di posisi ketiga dengan raihan 111 atau selisih 15 poin dari rekan setim Marquez, Dani Pedrosa, yang berada di posisi keempat.

Mampukah Pedrosa Menyalip Rossi ? kita Lihat Saja Bisa Atau Tidaknya - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Selisih yang tidak besar antara Rossi dan Pedrosa tersebut menjadi modal bagi The Little Spaniard -julukan Pedrosa- untuk menyalip posisi The Doctor -julukan Rossi. Pedrosa mengaku optimis akan dapat menutup musim 2016 dengan manis.

" Tampil dengan cepat, tidak lagi menjadi hal yang paling penting. Kami harus fokus pada tantangan selanjutnya yakni perebutan gelar juara dunia,” ujar Pedrosa, seperti dilansir Speedweek, Senin (18-07-2016).

" Selama 11 tahun berkarier di dunia MotoGP, Pedrosa belum berhasil mengukuhkan satu pun gelar juara dunia. Kendati demikian, ia telah tiga kali menduduki posisi runner-up dalam perebutan gelar juara MotoGP.

0 komentar:

Posting Komentar