Kamis, 21 Juli 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | DI SIRKUIT RED BULL RING VALENTINO ROSSI KESULITAN UNTUK TIMPIL MAKSIMAL


TEMPAT BERMAIN POKER | Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi , mengaku kesulitan saat tampil di dua hari pengujian Sirkuit Red Bull Ring yang dilakukan pada 19 dan 20 Juli 2016. The Doctor –julukan Rossi– mengaku sudah berupaya mencari setting-an motor terbaik, namun hasilnya tidak maksimal.

" Di hari pertama tes, Rossi hanya menduduki posisi sembilan dengan catatan waktu terbaik 1 menit 25.054 detik. Sementara di hari kedua, Rossi mengalami perbaikan hasil dengan menduduki posisi enam dengan catatan waktu terbaik 1 menit 24.169 detik.

Mampukah Valentino Rossi Tampil Maksimal Lagi Pada Balapan Yang Akan Datang ? Kita Lihat Saja - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Posisi Rossi bukan tak mungkin lebih buruk lagi jika dua pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa ambil bagian di sesi tes tersebut. Sekadar informasi, pembalap dari tim Honda dan Yamaha Tech3 tidak ambil bagian dalam sesi uji coba tersebut.

" Terlepas dari ketiadaan Honda di balapan tersebut, tim pabrikan lain yakni Ducati tampil dominan. Di dua hari tes, pabrikan asal Italia tersebut selalu menjadikan pembalapnya sebagai yang tercepat.

" Pada tes hari pertama, Andrea Dovizioso keluar menjadi yang terbaik, sedangkan hari kedua giliran Andrea Iannone menjadi yang tercepat. "Kami sebenarnya berpotensi memperbaiki catatan waktu untuk mendekati pembalap teratas. Namun, kami baru saja melewati race yang menyulitkan, terutama jika dibandingkan rival kami (Ducati). Mereka (Ducati) lebih cepat dibanding kami," jelas Rossi mengutip dari Motorsport, Kamis (21-07-2016).

0 komentar:

Posting Komentar