Senin, 20 Juni 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | ROSSI MENILAI DUA RIDER INI TIDAK MENGHORMATINYA

 

TEMPAT BERMAIN POKER | Konflik musim lalu antara tiga rider yakni Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo meemang masih memanas hingga kini. Rossi menegaskan masih menghormati dua kompetitornya tersebut, meski menurutnya kedua pembalap itu sama sekali tidak menghormatinya.

" Sebenarnya musim lalu ketiganya sama-sama memulai musim tanpa ada konflik yang terjadi sama sekali. Tetapi jelang akhir musim tepatnya di seri Malaysia, Rossi menduga ada kerja sama antara Marquez dan Lorenzo.

" Puncak perseteruan ketiganya terjadi ketika Rossi bersenggolan dengan Marquez pada saat race di Malaysia. Semenjak itu hubungan ketiganya dingin. Musim ini saja Rossi berulang kali menolak berkomentar mengenai Lorenzo atau pun Marquez.

Kapan Ketiga Rider Ini Akan Damai ? kita ihat Saja Nantinya - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Rasa hormat? Untuk saya Lorenzo dan terutama Marquez tidak memiliki rasa hormat kepada saya," tegas Rossi seperti dikutip dari Sport Rider, Senin (20-06-2016).

" Saya percaya percaya saya benar, saya selalu menghormati setiap orang dan ingin terus melakukan hal itu," tambahnya.

" Namun perseteruan Marquez dan Rossi diyakini sudah usai setelah kedua rider berjabat tangan pada seri Katalunya. Bahkan di sesi konferensi pers, keduanya salin tegur dan melakukan kontak secara fisik.

0 komentar:

Posting Komentar