Sabtu, 18 Juni 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | JAWARA MOTO2 2015 BERKESEMPATAN "NAIK KELAS" TAHUN DEPAN


TEMPAT BERMAIN POKER | Peraih gelar juara Moto2 2015, Johann Zarco, tampaknya sebentar lagi naik kelas. Zarco dikabarkan segera memulai debutnya di MotoGP dalam waktu dekat. Kabar tersebut beredar usai Zarco terlihat melakukan sesi uji coba bersama Suzuki.

" Pada Mei 2016, Zarco memang telah menyatakan bahwa dirinya tengah bersiap untuk sesi uji coba dengan Suzuki. Ia mengungkapkan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.


Akankah Zarco Menjadi Bagian Dari Suzuki Tahun 2017 Di MotoGP Nantinya ? Kita Lihat Saja Bagaimana - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Ini adalah kesempatan yang sangat baik dapat menjajal sesi uji coba dengan Suzuki di Jepang, dan tentu saja saya dapat mempersiapkan diri untuk 8-hours Endurance di Suzuka. Saya belum pernah mencobanya. Menurut saya, sangat menyenangkan dapat mencobanya," tutur Zarco, seperti diberitakan Crash, Kamis (16-06-2016).

" Zarco berharap dapat menjadi bagian dari Suzuki di MotoGP 2017. Kendati demikian, pria berusia 25 tahun tersebut menyatakan belum dapat memastikan akan tampil bersama Suzuki pada musim depan.

" Saya harap dapat tampil bersama Suzuki pada 2017, dan itu adalah salah satu tugas saya di musim panas ini untuk melakukannya. Kami akan tes dengan Suzuki, tetapi itu tidak dapat memastikan bahwa saya akan berada di sana (MotoGP) pada musim depan," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar