Selasa, 26 Juli 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | DIYAKINI RIO HARYANTO AKAN TAMPIL DI GP JERMAN


TEMPAT BERMAIN POKER | Pembalap muda kebangaan Indonesia yakni, Rio Haryanto, diyakini bakal tetap mengendarai jet daratnya pada seri ke-12 Formula One (F1) 2016 di GP Jerman. Hal tersebut diungkapkan oleh sang manajer, Piers Hunnisett, usai balapan di GP Hungaria kemarin.

" Masa depan Rio di balapan F1 memang belum terjawab akibat belum lunasnya pembayaran ke Manor Racing Team. Dana sebesar 7 juta Euro atau sekira Rp 101 miliar menjadi kendala, karena belum adanya realisasi dari pihak
sponsor.

Mampu Tampil Maksimalkah Rio Haryanto Kalau Tampil Di Gp German Nanti ? Kita Lihat Saja Nantinya BagaiMana - TEMPAT BERMAIN POKER  


TEMPAT BERMAIN POKER | Kendati demikian, Piers Hunnisett percaya peluang Rio Haryanto untuk tetap menjadi pembalap Manor sangat kuat. Sebab, tim asal Banburry tersebut tentu akan memberikan dispensasi agar pembalap bernomor 88 tersebut dapat tampil di GP Jerman.

" Saya berharap itu akan terjadi. Dalam pikiran saya, tim akan berpikir serta memberikan kita beberapa waktu. Tidak ada hal yang tidak mungkin,” ucap Hunnisett, mengutip dari Autosport, Selasa (26-07-2016).

0 komentar:

Posting Komentar