Jumat, 19 Agustus 2016

HASIL AKHIR GP AUSTRIA ROSSI TIDAK MENYESALI


TEMPAT BERMAIN POKER | Valentino Rossi masih belum bisa melupakan balapan yang digelar pada akhir pekan lalu di Red Bull Ring. Meskipun hanya finis di posisi keempat, pembalap gaek Movistar Yamaha tersebut tetap tidak menyesali raihannya itu.

" Rossi start dari grid pertama tapi tidak bisa mengawal balapan dengan sempurna karena tersalip beberapa rider. Dia pun sulit untuk bersaing dengan para pembalap terdepan seperti duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, serta rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo.

Mengapa Rossi Tak Menyesali Balapan Di Gp Austria ? Kita Lihat Saja Nantinya - TEMPAT BERMAIN POKER 


TEMPAT BERMAIN POKER | Sejatinya, target Valentino Rossi pada balapan di GP Austria kala itu adalah meraih posisi podium. Menyadari adanya gap yang jauh dengan para pembalap kelompok depan, membuat Rossi menerima kenyataan bahwa dirinya hanya dapat finis di posisi keempat.

" Sepertinya musim ini benar-benar berbeda dengan musim lalu. Kali ini di kualifikasi jadi lebih kompetitif, banyak pembalap yang bagus di kualifikasi tapi beberapa masalah juga terjadi saat race," kata Rossi, seperti dilansir Crash, Jumat (19-08-2016).

" Pada akhirnya, balapan di Austria tidaklah terlalu buruk karena saya cukup cepat dan stabil. Sulit meraih posisi podium karena Lorenzo lebih cepat dari saya. Kami akan membuka lembaran baru di sini (Autodromo Brno) karena Yamaha cocok dengan trek ini. Namun, kami juga tidak tahu karena belum pernah mengaspal di sini menggunakan ban Michelin," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar