Rabu, 13 Juli 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | DI AKUIN LORENZO SIRKUIT SACSENRING MEMANG MENYUSAHKAN


TEMPAT BERMAIN POKER | Jawara MotoGP musim lalu yakni s, Jorge Lorenzo mengakui akan jalani jalan terjal kala mengaspal di Sirkuit Sachsenring, Jerman. Pembalap Yamaha Movistar itu menilai lintasan sepanjang 3,6 kilometer tersebut bukan trek favoritnya.

" Memang pembalap asal Spanyol tersebut tak memiliki catatan gemilang di Sachsenring. Sebab, Lorenzo belum pernah keluar sebagai juara sejak mengawali kariernya di Moto GP Racing pada 2002. Tetapi, ia bertekad mencoba meraih hasil baik untuk membuktikan kembali kemampuannya.

Akankah Lorenzo Mendndapat Hasil Yang positif Pada Saat Berlaga Di Sirkuit Sacsenring Nantinya ? Kita Lihat Saja Nantinya - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Saya telah menjalani dua balapan yang amat buruk dan sekarang harus melakoni balapan di Jerman, di mana merupakan bukan sirkuit favorit untuk Yamaha, karena Yamaha sudah tak pernah menang di sana lagi sejak 2009. Namun, tidak pernah ada kata terlambat untuk mencoba memenangkannya," ucap Lorenzo menukil dari Mundo Deportivo, Rabu (13-07-2016).

" Sementara itu, Lorenzo tak khawatir dengan defisit 24 poinnya dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Sebab ia memiliki target menjalani perlombaan dengan baik dan tetap fokus.  

" Bagian paling sulit ialah mengejar ketinggalan poin dan itu jelas tak akan pernah mudah (mengejar Marquez). Target saya ialah meneruskan pertarungan di kejuaraan. Jadi saya berharap menjalani balapan bagus untuk memangkas perbedaan angka (dari Marquez),” pungkas sosok berusia 29 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar