Sabtu, 26 November 2016

Hadirkan "NEW MARQUEZ" Di MotoGP 2016

Hasil gambar untuk marc marquez

TEMPAT BERMAIN POKER | Gelaran MotoGP 2016 benar-benar berarti bagi rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Pasalnya musim ini, pembalap berpaspor Spanyol itu tumbuh menjadi Marquez yang baru dengan lebih dewasa.

" The Baby Alien –julukan Marquez– mengatakan kalau dirinya musim ini membalap dengan gaya berbeda. Pada gelaran MotoGP 2016 Marquez tampil lebih dewasa dan selalu menjadikan akhir pekan sebagai langkah awal merengkuh gelar juara dunia.

Mampukah Marc Marquez Menjuarai MotoGP Pada Gaya Balapnya Saat ini ? Kita Lihat Saja Nantinya Bagaimana - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Hal tersebut jelas sangat berbeda jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Di mana Marc Marquez yang dulu cenderung liar saat memacu kuda besinya itu. Karenanya, tak jarang pembalap 23 tahun tersebut harus mengalami insiden yang merugikan dirinya.

" Saya seorang pembalap, bukan hanya pembalap tapi juga manusia, saya melakukan segala dengan nafsu dan saya memberikan segalanya. Sebelumnya, bagi saya setiap akhir pekan adalah final," ujar Marquez, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (25-11-2016).

" Maksudnya, saya membalap seperti saya harus menang, lupakan juara dunia. Namun sekarang saya mengerti bahwa setiap akhir pekan adalah bagian kecil menuju akhir – itu adalah juara dunia," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar