Senin, 28 November 2016

Untuk Jadi Juara Marquez Tak Keluarkan Kecepatan Terbaiknya

Hasil gambar untuk Marc Marquez dan ddk

TEMPAT BERMAIN POKER | Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dinilai keluar sebagai juara MotoGP 2016 tanpa mengeluarkan kecepatan terbaiknya. Penilaian tersebut disampaikan oleh pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow.

" Menurut Crutchlow, penampilan yang ditunjukkan sepanjang MotoGP 2016 bukanlah performa tercepat The Baby Alien -julukan Marquez. Crutchlow yakin, Marquez sejatinya masih bisa tampil lebih cepat lagi.

Apakah Di Musim 2017 Nanti Marc Marquez Akan Tampil Keluar Sebagai Lagi ? Kita Lihat Saja - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Pembalap berusia 31 tahun tersebut menilai kurang maksimalnya kecepatan kuda besi Honda jadi penyebab Marquez tidak bisa tampil dengan sempurna. Karena itu, ia pun salut Marquez tetap bisa keluar sebagai juara meski tanpa motor terbaik Honda.

" Marc (Marquez) telah memenangkan kejuaraan dunia, setidaknya dia bisa puas dengan sasis motornya. Tetapi sebenarnya, dia bisa lebih cepat lagi," kata Cal Crutchlow, seperti diwartakan Speedweek, Senin (28-11-2016).

" Marquez keluar sebagai juara MotoGP 2016 dengan perolehan 298 poin. MotoGP 2016 adalah gelar juara dunia ketiga untuknya di kelas balap utama. Sebelumnya, ia pernah meraih gelar juara dunia MotoGP pada musim 2013 dan 2014.

0 komentar:

Posting Komentar