Rabu, 01 Juni 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | ALEIX ESPARGARO - MENUJU KE KAWASAKI DI SUPERBIKE


TEMPAT BERMAIN POKER | Rider Suzuki Ecstar yakni, "Aleix Espargaro" dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk hijrah ke World Superbike (WSBK) untuk membela Kawasaki Racing Team di musim depan.Hal ini memang mungkin terwujud, apalagi sang rider belum lama ini blak-blakan menyatakan kekecewaan pada Suzuki atas keputusan menggaet Andrea Iannone tanpa bernegosiasi dengannya lebih dulu.

" Seperti diwartakan, Kamis (02-06-2016), Espargaro diyakini telah mendapat beberapa tawaran untuk hengkang dari Suzuki. Ya, salah satunya dari Kawasaki WSBK yang kemungkinan besar akan ditinggalkan Tom Sykes.

Benarkah Aleix Espargaro akan Hengkang dari Team MotorGP Suzuki ? Kita Lihat Saja Nantinya - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Meski begitu, Solomoto.es mengklaim kalau dua tim MotoGP, Aspar Team dan Aprilia Gresini juga siap untuk menampung Espargaro. Rider Spanyol itu diproyeksikan untuk menggantikan Stefan Bradl atau Alvaro Bautista.

" Disisi lain, meski Suzuki dikabarkan tengah mengincar bintang Moto2, Alex Rins, namun kemungkinan Espargaro akan bertahan tahun depan diyakini juga belum benar-benar tertutup. Pasalnya, performanya sejauh ini cukup kuat dan tengah berada di peringkat keenam pada klasemen sementara rider MotoGP 2016.

0 komentar:

Posting Komentar