Senin, 13 Juni 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | MICK DOOHAN DI IDOLAKAN CASEY STONER


TEMPAT BERMAIN POKER | Pembalap senior Australia, Casey Stoner, menyatakan dirinya banyak memiliki panutan selama menjadi pembalap MotoGP. Tetapi saat ditanya siapa pembalap yang paling diidolakan, Stoner memilih legenda MotoGP yakni " Mick Doohan ".

" Stoner menilai Doohan adalah pembalap yang sangat hebat. Kehebatan yang dimaksud pembalap berusia 30 tahun itu bukan hanya soal gelar juara, melainkan juga karena perjuangan Doohan selama menjadi pembalap.

Akankah Stoner Bisa Seperti Pembala Legenda Yang Di Idolakannya ? Kita Lihat Saja Kedepannya Bagaimana - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Tidak hanya karena lima gelar juara dunia, namun juga karena apa yang telah dilaluinya untuk mendapatkan semua itu," tutur Casey Stoner, sebagaimana diberitakan Speedweek, Senin (13-06-2016).

" Pria yang kini berprofesi sebagai test rider Ducati itu menyorot momen Doohan saat kembali membalap setelah pulih dari cedera serius yang menimpanya. Menurutnya, hal itu adalah sesuatu yang luar biasa.

" Luar biasa rasanya melihat bagaimana dia kembali setelah mengalami cedera serius dan langsung mendominasi olahraga ini (MotoGP). Saya pikir dia adalah pembalap paling hebat sepanjang masa," tuntas Stoner.

0 komentar:

Posting Komentar