Jumat, 12 Agustus 2016

TEMPAT BERMAIN POKER | GP AUSTRIA DI DOMINASI DUO DUCATI


TEMPAT BERMAIN POKER | Ducati meraih hasil sensasional di sesi free practice (FP) satu dan dua yang dilangsungkan di Sirkuit Spielberg pada Jumat 12 Agustus 2016 malam WIB. Dua pembalap pabrikan asal Italia itu yakni Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone mendominasi kedua sesi tersebut.

" Di FP1, mereka dikalahkan pembalap Tim Suzuki Ecstar yakni Maverick Vinales yang keluar sebagai pembalap tercepat. Meski kalah, Dovi –sapaan akrab Dovizioso– dan Iannone sanggup menduduki posisi dua dan tiga.

TEMPAT BERMAIN POKER | Baru di FP2, Dovi dan Maniac Joe –sapaan akrab Iannnone– mendominasi dengan menduduki posisi satu dan dua. Hasil ini tentu bukan kejutan. Sebab, Ducati sudah menunjukkan tajinya saat para rider MotoGP (kecuali Honda dan Monster Yamaha Tech3) mengikuti tes pengujian Sirkuit Red Bull Ring pada 19-20 Juli 2016.

" Saat itu di dua hari pengetesan, Ducati begitu dominan, yang mana Iannone dan Dovi bergantian menjadi yang tercepat. Bahkan test rider Ducati, Casey Stoner, sempat menduduki posisi ketiga di hari kedua pengujian sirkuit.

" Tidak heran Ducati begitu dominan di sirkuit yang terakhir kali menggelar balapan Grand Prix pada 1997 itu. Sebab, Sirkuit Red Bull Ring memiliki karakter cepat dan itu sesuai dengan spesialisasi Ducati yang cepat di lintasan lurus.

Mengapa Honda Dan Yamaha Tidak Mengikuti Test Lintasan Pada Tanggal 19-20 Juli 2016 ? Kita Lihat Saja Nantinya Bagaimana - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Karena itu, Ducati berpotensi mengakhiri paceklik kemenangan dengan meraih podium utama di Sirkuit Red Bull Ring. Sebab, sudah cukup lama Ducati tidak mengeluarkan pembalapnya menjadi pemenang di kelas MotoGP.

" Pembalap Ducati terakhir yang melakukannya ialah Casey Stoner. Ia sukses menjadi pemenang di GP Australia pada 2010. Sekadar informasi, balapan nanti akan dilangsungkan pada Minggu 14 Agustus 2016 malam WIB.

0 komentar:

Posting Komentar