Rabu, 31 Agustus 2016

DANI PEDROSA DI BERI SEMANGAT OLEH MARQUEZ

Hasil gambar untuk dani pedrosa marc marquez

TEMPAT BERMAIN POKER | Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memberikan semangat rekan setimnya yaitu, Dani Pedrosa jelang GP Inggris. Dirinya menilai, kompatriotnya tersebut sangat cepat dalam melibas trek basah.

" Tahun ini, Pedrosa terbilang tak konsisten dalam mengendarai kuda besinya. Tercatat, The Little Spaniard- julukan Pedrosa- hanya dua kali naik podium, dari 11 seri yang dijalani.

Akankah Dani Pedrosa Pada Ajang Balapan GP Inggris Nanti Bisa Menjadi Yang Terbaik ? Kita Lihat Saja Nantinya Bagiamana - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Tetapi melihat kondisi tersebut, Marc Marquez memberikan semangat kepada Pedrosa. Ia yakin rekan setimnya itu bisa menemukan performa terbaik dengan setup mesin yang pas.

" Dani sangat lihai dalam lintasan basah, seperti di Assen. Kendati ia terjatuh, ia biasanya sangat cepat saat hujan," ucap Marquez mengutip Speedweek, Rabu (31-08-2016).

" Saya tahu ia sering mempelajari data balapan. Meski hampir tak pernah dalam kondisi seperti ini, ia bisa bangkit. Saat ini ia sedang menemukan performa terbaiknya, saya yakin ia bisa lebih baik di tiap balapan," tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar