Selasa, 23 Agustus 2016

KECAPATAN YAMAHA DI UJI COBA BRNO DI AKUI RIDER DUKATI

 

TEMPAT BERMAIN POKER | Rider Ducati untuk Tim Pramac Racing, Danilo Petrucci, mengakui kecepatan motor Yamaha di uji coba Brno, Ceko, Senin 22 Agustus 2016 waktu setempat. Petrucci menilai, Yamaha menjadi yang paling baik di uji coba tersebut.

" Pada uji coba Brno, para pembalap MotoGP diperkenankan untuk mencoba beberapa hal yang akan digunakan motornya pada MotoGP 2017. Petrucci menilai Yamaha menjadi tim yang paling mampu memaksimalkan uji coba tersebut, sedangkan dirinya gagal lantaran memiliki masalah pada motornya.

Mampukan Tim Dukati Tampil Maksimal Di Brno " Ceko " Nantinya ? Kita Lihat Saja Nantinya Bagaimana - TEMPAT BERMAIN POKER 


TEMPAT BERMAIN POKER | Yamaha terlihat sangat cepat hari ini. Sayang, kami memiliki masalah. Saya sejatinya ingin mencoba beberapa hal, tapi saya merasa tidak nyaman hari ini karena masalah yang ada," kata Danilo Petrucci, sebagaimana dimuat Speedweek, Selasa (23-08-2016).

" Selain mencoba persiapan motor tim masing-masing, para pembalap juga diberikan kesempatan untuk mencoba ban baru Michelin untuk MotoGP 2017. Petrux -panggilan akrab Petrucci- mengaku senang dengan performa ban baru keluaran pabrikan Prancis itu.

" Salah satu dari dua ban yang dibawa Michelin untuk MotoGP 2017 sangat bagus. Ban itu membantu meningkatkan stabilitas saat mengerem. Sayangnya, ban satu lagi bekerja sedikit lebih buruk," jelas rider asal Italia itu.

0 komentar:

Posting Komentar