Sabtu, 27 Agustus 2016

KARATEKA INDONESIA TETAP HADAPI KESULITAN, MESKI SUKSES MENDAPATKAN EMAS

Image result for hans saputra

TEMPAT BERMAIN POKER | Karateka Indonesia yakni, "Hans Saputra", sukses menggondol medali emas pada ajang Kejuaraan Dunia Karate Shotokan Karate-do International Federation (SKIF) 2016. Meski demikian, Hans bukan tanpa kesulitan sama sekali.

" Hans sendiri tampil di kelas Kata Perorangan Putra 18-19 tahun. Pada nomor tersebut, Indonesia menyapu bersih medali perak dan perunggu.

Mampukah Karateka Indonesia Pada ajang Selanjutnya Bisa Mendapat Medali Emas Lebih Banyak Lagi ? Kita Lihat Saja Nantinya Bagaimana - TEMPAT BERMAIN POKER


TEMPAT BERMAIN POKER | Kesulitannya sih karena ada peraturan yang beda ya. Ini kan pertandingan SKIF, biasa kita kan WKF, jadi agak berbeda tetapi tidak terlalu masalah juga sih," ujar Hans kepada newberitasport.blogspot.com, Sabtu (27-08-2016).

" Setelah tampil di SKIF 2016, target Hans adalah menuai sukses di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat. Diakuinya medali emas dari ajang SKIF turut menambah kepercayaan dirinya.

" Selain Hans yang menyumbangkan emas dari nomor kata, karateka Indonesia lainnya Yakni, "Azwan Ali", juga mempersembahkan emas di nomor kata perorangan usia 40-44 tahun.



0 komentar:

Posting Komentar